Twitter Facebook Delicious Digg Stumbleupon Favorites More

Jumat, 30 Desember 2016

Lowongan Kerja Electrical Technician PT. Usaha Era Pratama Nusantara (Close 29 January 2017)

Lowongan Kerja Terbaru PT. Usaha Era Pratama Nusantara, PT. Usaha Era Pratama Nusantara adalah salah satu penyedia jasa layanan kepelabuhan seperti bongkar muat, stevedoring, cargodoring, receiving/delivery, penimbunan sementara dan aktivitas lainnya yang berhubungan dengan kargo. Perusahaan ini merupakan salah satu perusahaan di bidang port handling yang dikelola dengan baik dan berpusat di Surabaya. PT. Usaha Era Pratama Nusantara saat ini mencari kandidat profesional yang memiliki nilai semangat kerja yang positif, serta kompetensi dalam bidang dan keahliannya, Lowongan Kerja Terbaru PT. Usaha Era Pratama Nusantara membuka kesempatan berkarir untuk posisi :

Electrical Technician
Surabaya

Persyaratan
  1. Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, Engineering (Electrical/Electronic), Engineering (Marine), Engineering (Mechatronic/Electromechanical) or equivalent from reputable University.
  2. At least 1 year(s) of working experience in the related field is required for this position, especially on heavy equipments handling.
  3. Applicants must be willing to work in port area in Perak, Surabaya on shift schedule.
  4. Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in Engineering - Electrical or equivalent.
  5. Full-Time position(s) available.

Bila anda berminat dengan Lowongan Kerja Terbaru PT. Usaha Era Pratama Nusantara diatas, silahkan kirimkan surat lamaran, CV serta berkas kelengkapan lainnya ke alamat :

PT. Usaha Era Pratama Nusantara 
Jl. Perak Timur No. 426 Surabaya 

Email : hcm.uepn@gmail.com  


Ditutup pada 29 January 2017
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pasang Lowongan

karir jatim

Sample Text

Copyright © KARIR JATIM | Powered by karir jatim