Twitter Facebook Delicious Digg Stumbleupon Favorites More

Sabtu, 31 Desember 2016

Lowongan Kerja Staf Teknik Sipil PT. Pabrik Kertas Indonesia


Lowongan Kerja PT. Pabrik Kertas Indonesia atau PT. Pakerin adalah produsen kertas industri terkemuka berkantor pusat di Surabaya, kota terbesar kedua di Indonesia. Sejak awal produksi komersial pada tahun 1980, perusahaan ini telah memperluas kapasitas produksinya dari 15.000 ton per tahun menjadi 700.000 ton per tahun pada tahun 1998 dan terus memperluas jenis - jenis produk yang diproduksi. Sekarang, Pakerin telah diakui sebagai salah satu produsen kertas industri terkemuka di Indonesia dan terus berkomitmen untuk meningkatkan pangsa pasar melalui biaya rendah, efisiensi tinggi, dan proses manufaktur yang terdepan. Ekspansi akan tetap menjadi bagian penting dari strategi perusahaan untuk mengikuti perkembangan dari permintaan pasar.

Pakerin memiliki operasi yang terintegrasi secara vertikal dengan mesin – mesin yang memproduksi pulp, soda kaustik, listrik dan uap, dan air mentah, yang merupakan bahan utama dalam proses produksi kertas. Pakerin memproduksi kertas industri yang digunakan untuk membuat box dan berbagai bahan kemasan untuk barang-barang industri dan konsumen. Produk utamanya adalah kraft liner, corrugating medium, coated duplex board, chip board, dan core board.




Alasan utama dari kesuksesan Pakerin adalah integrasi antara proses manufaktur inti dengan fasilitas pendukung lain yang merupakan faktor penting dalam menjalankan kompleks pulp dan kertas secara efisien.

Pakerin memiliki komitmen kuat untuk konservasi dan pelestarian lingkungan. Daur ulang adalah bagian utama dari proses manufaktur perusahaan, dengan lebih dari 80% dari bahan baku utama berasal dari limbah dan sumber daya alam yang dapat diperbarui.
Keterampilan tinggi, peralatan berkualitas, proses manufaktur yang terintegrasi secara vertikal, biaya yang efisien, manajemen yang kreatif, dan pemasaran yang inovatif merupakan dasar dari operasi perusahaan yang dapat mengamankan posisi perusahaan masa depan.
Untuk Profesiona muda yang punya semangat dan kerja keras tinggi, mari bergabung bersama Kami, Lowongan Kerja PT. Pabrik Kertas Indonesia saat ini membuka lowongan kerja pada posisi :

Staf Teknik Sipil
Mojokerto

Persyaratan

  1. Pendidikan D3/S1 Teknik Sipil
  2. Laki-laki
  3. Pengalaman 5 tahun di proyek besar
  4. Mampu bekerja dibawah tekanan
  5. Jujur, dsisiplin, dan bertanggung jawab
  6. Lokasi penempatan di Mojokerto

Bagi Anda yang berminat Lowongan Kerja PT. Pabrik Kertas Indonesia, silahkan kirimkan surata lamaran, CV serta kelengkapan berkas lainnya ke alamat berikut : 

PT. Pabrik Kertas Indonesia

Po. Box 12, Mojosari
Mojokerto - 61384

atau Email : 
fachrga@pakerin.co.id

Ditutup pada 21 January 2017

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pasang Lowongan

karir jatim

Sample Text

Copyright © KARIR JATIM | Powered by karir jatim