Twitter Facebook Delicious Digg Stumbleupon Favorites More

Rabu, 18 Januari 2017

Lowongan Kerja Head Of Wholesale Sales PT. Trans Retail Indonesia (Close 05-February-2017)

Lowongan Kerja PT. Trans Retail Indonesia, Carrefour hadir menjadi Sahabat berbelanja keluarga di Indonesia sejak 1998. Sejak tanggal 19 November 2012, Carrefour di Indonesia sudah dimiliki 100% sahamnya oleh CT Corp. Seiring dengan pergantian pemegang saham tersebut, nama perusahaan berubah menjadi PT. Trans Retail Indonesia dari sebelumnya PT. Carrefour Indonesia.

Hingga saat ini, sebanyak 87 gerai Carrefour tersebar di seluruh Indonesia, Carrefour Express pada 28 Kabupaten/Kota di Indonesia. Dan upaya Carrefour dalam menunjang pembelanjaan dalam jumlah besar dengan konsep belanja baru menghadirkan Groserindo Carrefour di Juanda, Bekasi.
Carrefour bermitra dengan lebih dari 4.000 pemasok dari seluruh Indonesia yang 70% dari jumlah tersebut termasuk dalam kategori Usaha Kecil dan Menengah (UKM). Melalui Carrefour, para pemasok ini dapat memberikan akses kepada pelanggan ke puluhan ribu jenis produk yang 90% nya merupakan produk lokal.

Carrefour juga memberikan kemudahan dan kenyamanan berbelanja melalui program Home Delivery. Sehingga belanja murah dan semakin mudah.

PT. Trans Retail Indonesia saat ini didukung oleh kurang lebih 11.000 karyawan profesional untuk mengoperasikan Lebih dari 87 gerai (paserba) yang tersebar di Jakarta, Bandung, Surabaya, Denpasar, Yogyakarta, Medan, Palembang dan Makassar. Karyawan-karyawan ini bekerja dalam lingkup tugas yang bervariasi di mana diperlukan kombinasi antara inisiatifdan tanggung jawab yang memungkinkan mereka untuk terus berkembang. Selain itu mereka juga diharapkan menganut nilai budaya Carrefour untuk berpandangan positif, berintegritas, respek pada komitmen, mempunyai rasa solidaritas, jujur dalam bekerja dan mempunyai jiwa untuk melayani dalam hubungannya dengan pelanggan ("customer service"). PT. Trans Retail Indonesia saat ini mencari kandidat yang profesional yang memiliki nilai semangat kerja yang positif. Lowongan Kerja PT. Trans Retail Indonesia membuka kesempatan berkarir untuk posisi :

Head Of Wholesale Sales 
(Jawa Timur - Kediri)

Job Responsibilities:
  • Responsible for day to day operation activities for the Procurement of Goods and Sales & Process
  • Responsible for the achievement of Wholesales Sales Target & Profit.
  • Making sure that the business process is done according to SOP.

Requirements:
  • Experienced in Traditional & Modern Business Market for Fast Moving Goods Products.
  • Having Experience in Wholesale Selling is Preferred.
  • Familiar with local Principal & Distributors (Wings, Indofood, Unilever, Tempo, Kalbe, Unicharm, Etc.
  • Good Proficiency in Microsoft Office especially Excel.
  • Minimal Experience of 3 Years
  • Age requirements : 28-35 Years Old
  • Speak and write english fluently.

Jika anda tertarik dan memnuhi kualifikasi Lowongan Kerja PT. Trans Retail Indonesia diatas, silahka kirimkan surat lamaran, CV serta berkas kelengkapan lainnya ke alamat :

TRANSMART KEDIRI
Kediri Mall, Jl. Hayam Wuruk No. 46

atau via email :
recruitment@transretail.co.id

Tutup pada 05-February-2017
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pasang Lowongan

karir jatim

Sample Text

Copyright © KARIR JATIM | Powered by karir jatim